Manchester City vs Real Madrid, Pep Guardiola: Pertandingan yang Fantastis Melawan Tim Luar Biasa

Jakarta, wartaduta.com – Pertandingan Manchester City vs Real Madrid digelar dalam leg pertama semifinal Liga Champions musim 2021-2022 di Stadion Etihad, Rabu 27 April 2022 dini hari WIB. Pep Guardiola menyebut bahwa laga Manchester City vs Real Madrid itu merupakan pertandingan yang fantastis.

Josep Guardiola, manager Manchester City.

“Itu adalah pertandingan yang fantastis melawan tim luar biasa. Mereka juga bermain sangat baik dan sangat kuat,” kata Pep Guardiola, dilansir dari BT Sport, Rabu 27 April 2022.

“Orang-orang di seluruh dunia menyaksikan pertandingan itu dan kami sangat bangga dengan yang terjadi malam ini,” lanjut Guardiola.

Pep Guardiola juga tak segan untuk memuji penampilan yang dimiliki Real Madrid besutan Carlo Ancelotti selama pertandingan berlangsung.

“Ketika Anda bermain melawan tim dengan kualitas seperti Real Madrid, mereka bisa menghukum Anda. Kedua tim ingin bermain menyerang dan mereka mempunyai kualitas. Sepak bola adalah tontonan yang fantastis,” ujar dia.

“Itulah mengapa saya ingin mengucapkan selamat kepada Carlo dan timnya karena mereka bermain sangat bagus. Mereka selalu menebar ancaman, tetapi kami juga melakukannya,” tambah Guardiola mengakhiri.

Dalam laga itu, Manchester City besutan Pep Guardiola tampil menawan, dan berhasil memenangkan pertandingan kontra Real Madrid dengan skor tipis 4-3.

Pertandingan antara Manchester City dan Real Madrid berlangsung sengit dari awal babak pertama dimuilai.

Manchester City sukses menjebol dua kali gawang Real Madrid bahkan pada 11 menit pertama pertandingan melalui kontribusi Kevin de Bruyne (2’) serta Gabriel Jesus (11’).

Karim Benzema (33’) sempat menipiskan jarak sebelum Phil Foden mencatatkan namanya di papan skor (53’) dan membuat kedudukan menjadi 3-1 untuk keunggulan Man City.

Vinicius Junior (55’) berhasil mengubah kedudukan menjadi 3-2 untuk tim tamu. Akan tetapi, Bernardo Silva kembali mencetak angka demi membuat Man City unggul 4-2.

Karim Benzema akhirnya memastikan pertandingan Man City vs Madrid berakhir dengan skor 4-3 setelah mencetak gol lewat aksi tendangan penalti panenka pada menit ke-82.

Banjir tujuh gol itulah membuat Pep Guardiola menilai pertandingan Manchester City vs Real Madrid adalah laga yang luar biasa.

Post a Comment