Ditahan di Rutan, Sambo dan Putri Kirim Surat ke Anak

Jakarta, wartaduta – Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat ini masih ditahan setelah dinyatakan terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Hal ini membuat mereka berdua harus berpisah dengan anak-anak tercintanya.

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi mengirim surat kepada anaknya
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi mengirim surat kepada anaknya

Kondisi tersebut juga membuat Sambo dan Putri tidak bisa merayakan momen ulang tahun putra bungsu mereka.

Sebagai ganti perayaan ulang tahun, Sambo dan Putri kompak menuliskan pesan kepada sang anak.

Dalam surat yang beredar Jumat (24 Maret 2023), Sambo mengungkapkan rasa kangen kepada anaknya itu.

“Papa kangen Mas.. Sangat kangen.. Maafkan Papa Mas, Papa tidak bisa hadir di setiap pertumbuhan Mas Arka, terlebih di hari spesial ini,” tulis Ferdy Sambo, dikutip dari akun instagram Trisha Eungelica, Jakarta, Sabtu 25 Maret 2023.

“Papa sangat sedih dengan keadaan ini, namun harus kita lalui, karena Papa yakin Tuhan menyediakan jalan kehidupan bagi kita sesuai dengan Rancangan dan RencanaNya,” tambah Sambo.

Kompak dengan suami yang juga mantan perwira tinggi Polri tersebut, Putri juga mengungkapan rasa cintanya sekaligus penyesalan kepada sang putra.

“Maafkan Mama ya sayang, maafkan mama tidak bisa menemani dan menjaga Mas, MAMA SANGAT SAYANG MAS ARKA. Mas Arka adalah matahari mama..penerang dan karunia terindang dalam hidup mama,” tulis Putri dalam surat tersebut.

“I LOVE U YOU MAS ARKA… Maafkan mama ya anakku sayang, doa terbaik mama selalu panjatkan agar mama bisa kembali memeluk dan menemani mas kembali di sepanjang hidup mas, mama rinda mas arka,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Arka adalah anak keempat Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dari proses adopsi, diketahui dari fakta yang bersumber dari pernyataan ajudan Ferdy Sambo, Brigadir Daden Miftahul Haq, pada November 2022 lalu.

Post a Comment