Polisi amankan Wawa Wahyudi, pemukul pemotor di Cimahi hingga kejang-kejang

News, wartaduta - Polisi berhasil mengamankan Wawa Wahyudi (44), pria yang memukul Irwan (19), pengendara sepeda motor hingga kejang-kejang di Jalan Sangkuriang, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Polisi amankan Wawa Wahyudi, pemukul pengendara motor di Cimahi hingga kejang-kejang

"Pelaku diamankan kurang dari 24 jam di daerah Cianjur tadi siang," ujar Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono, saat ditemui di Mapolres Cimahi, Kamis 20 April 2023 malam.

AKBP Aldi mengatakan, proses penangkapan pelaku dilakukan setelah pihaknya melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan mencari identitas korban.

"Awalnya, kami sempat kesulitan siapa sebenarnya korban ini, meski sudah dicari ke sana kemari. Alhamdulillah, tadi malam kita mengetahui bahwa korban merupakan warga Tasikmalaya yang bekerja di Kota Cimahi," kata Aldi Subartono.

"Kejadiannya kan siang, pelaku baru teridentifikasi tadi malam. Kemudian kami langsung bergerak dan langsung kami amankan di Cianjur," jelas Aldi.

Aldi mengaku telat ke Cimahi, karena pihaknya harus mencari barang bukti sepeda motor yang digunakan pelaku. Setelah ditangkap, pelaku mengakui telah memukul korban.

"Saat ini pelaku masih diperiksa untuk mendalami motif dan yang lain-lainnya," ujar Aldi.

Sebelumnya, viral di media sosial video aksi penganiayaan yang dilatarbelakangi senggolan di jalan.

Akibat kejadian pemukulan itu, seorang pengendara sepeda motor mengalami kejang-kejang setelah dihajar oleh pengendara motor lainnya, di Jalan Raya Sangkuriang, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat, Rabu 19 April 2023.

Aksi itu terekam kamera amatir dan tersebar di berbagai platform media sosial.

Post a Comment